Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga AC panasonic dari yang paling murah sampai harga yang paling mahal. AC ( air conditioner ) atau bisa juga disebut dengan pendingin ruangan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda sekalian.

Barang elektronik yang mungkin wajib dipunyai oleh masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan. Mengapa demikian ? Sebab mereka yang tinggal didaerah perkotaan mempunyai udara yang panas ditambah dengan pabrik atau kendaraan yang lainnya. Tentu memiliki AC adalah salah satu jalur alternatif utama yang bisa membuat siapa saja nyaman setelah keluar dari rumah.

Pasalnya jika kita masuk kedalam rumah dan berada di ruangan ber-AC maka kita akan dimanjakan dengan udara sejuk yang dikeluarkan oleh AC tersebut. Nah AC yang anda gunakan tentu tidak hanya menguntungkan bagi anda, namun juga AC memperlukan daya listrik yang cukup besar sehingga bisa membuat tagihan listrik di rumah anda menjadi melonjak drastis.

Selain lonjakan listrik, anda juga bisa mengalami berbagai masalah jika anda tidak merawat dan menyervicekan AC yang ada di rumah anda. AC akan mengalami masalah seperti kebocoran, tidak dingin, kompresor rusak atau lain sebagainya. Jadi anda tetap perlu melakukan perawatan AC secara rutin dan menyervice AC tersebut.

Nah jika anda mengalami masalah tersebut dan mungkin anda tidak bisa memperbaikinya sendiri. Anda bisa menggunakan teknisi AC seperti service AC Jogja yang bisa membantu anda dalam menangani masalah tersebut. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika sudah dibantu dari seorang teknisi AC.

Untuk anda yang belum mempunyai AC dan ada rencana untuk membeli AC. Dan banyak teman anda yang menyarankan untuk membeli dengan merk AC panasonic. Tenang karena pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga AC panasonic yang pas dikantung.

Harga AC Panasonic

  1. Harga panasonic AC Split 1 PK CS – YN9TKJ Rp 3. 219. 000.
  2. Harga panasonic AC Split 2PK Standard Non Inverter CS-YN18TKP Rp 6. 275. 000.
  3. Panasonic AC Split 1/2 PK Standard R32 CS-YN5TKJ dibandrol dengan harga Rp 2. 979. 000.
  4. Panasonic AC Split New Standard R32 1/2 PK CSYN5SKJ dibandrol dengan harga Rp 3. 525. 000.
  5. Dengan uang Rp 4. 239. 000 anda bisa mendapatkan panasonic AC Split 1.5 PK CS-YN12TKJ.
  6. Dengan uang Rp 5. 949. 000 anda bisa mendapatkan panasonic AC Split 2 PK CS-PN18TKP.
  7. Harga panasonic AC Floor Standing [CS-J28FFP8] Rp 19. 225. 000.
  8.  Harga Pansonic AC Cassette 2PK Non-Inverter S-18PU1H5 Rp 16. 975. 000.
  9. Panasonic AC Mini Cassette 2PK CS-PV18RB4P dibandrol dengan harga Rp 14. 699. 000.

Itulah beberapa harga AC panasonic yang bisa anda pilih dan anda beli untuk anda pasang di rumah maupun dikantor anda. Masih ada banyak lagi jenis AC panasonic yang bisa anda temui di toko AC yang anda datangi. Nah untuk anda yang akan membeli AC anda juga perlu memperhatikan beberapa hal saat membeli AC.

Hal yang Diperhatikan saat Membeli AC

  1. Kualitas AC.
  2. Daya listrik yang dibutuhkan.
  3. Energi yang dihasilkan oleh AC tersebut.

Jadi anda harus memperhatikan hal – hal tersebut agar anda tidak menyesal nantinya. Meskipun harganya mahal namun anda tidak bisa merawatnya itu sama saja anda sia – sia. Apalagi jika anda tertipu dengan harga yang mahal namun kualitas AC tersebut masih sama dengan AC yang harganya lebih rendah

Tetaplah berhati – hati dan perhatikan AC yang akan anda beli tersebut. Rawatlah AC dengan baik dan benar agar AC yang ada di rumah anda tetap berjalan dengan normal dan baik. Jika anda tidak mempunyai waktu untuk merawat atau membersihkan AC yang ada di rumah. Anda bisa menggunakan teknisi service AC Jogja untuk membersihkannya.