Hallo saya akan membahas makanan termahal di jepang. Makanan adalah sesuatu sumber asupan kita selama itu tentu itu kita harus banyak makan. Dan dapat menjadikan sumber tenaga bagi kita.

Fugu 

fugo

ikan buntal, biasanya dari genus Takifugu, Lagocephalus, atau Sphoeroides, atau ikan landak dari genus Diodon, atau hidangan yang dibuat dari ikan ini.

Fugu bisa sangat beracun karena tetrodotoxinnya; karena itu, harus dipersiapkan dengan hati-hati untuk menghilangkan bagian beracun dan untuk menghindari kontaminasi daging.

Persiapan restoran fugu dikontrol secara ketat oleh hukum di  Jepang  dan beberapa negara lain, dan hanya koki yang memiliki kualifikasi setelah tiga tahun atau lebih pelatihan keras diizinkan untuk menyiapkan ikan. Persiapan rumah tangga kadang-kadang menyebabkan kematian karena kecelakaan.

Fugu disajikan sebagai sashimi dan chirinabe.  Beberapa orang menganggap hati sebagai bagian yang paling enak, tetapi juga yang paling beracun, dan melayani organ ini di restoran dilarang di Jepang pada tahun 1984.  Fugu telah menjadi salah satu hidangan paling terkenal dan terkenal dalam masakan Jepang.

Densuke Watermelon

Densuke Watermelon

Citrullus lanatus adalah spesies tanaman dalam famili Cucurbitaceae, sejenis tanaman berbunga seperti anggur (pengacak dan trailer) yang berasal dari Afrika Barat. Ini dibudidayakan untuk buahnya. Pembagian spesies ini menjadi dua varietas, semangka (Citrullus lanatus (Thunb.) Var. Lanatus) dan melon sitron (Citrullus lanatus var. Citroides (LH Bailey) Mansf.), Berasal dari sinonimisasi Citrullus lanatus (Thunb) yang salah.

Matsum. & Nakai dan Citrullus vulgaris Schrad. oleh L.H. Bailey pada tahun 1930. [2] Data molekuler termasuk urutan dari koleksi asli Thunberg dan jenis bahan lain yang relevan, menunjukkan bahwa semangka manis (Citrullus vulgaris Schrad.) Dan melon pahit, Citrullus lanatus (Thunb.) Matsum. & Nakai tidak saling terkait satu sama lain.

Sejak 1930, ribuan makalah telah salah mengaplikasikan nama Citrullus lanatus (Thunb.) Matsum. & Nakai untuk semangka, dan proposal untuk melestarikan nama dengan makna ini diterima oleh komite tata nama yang relevan dan dikonfirmasi pada Kongres Botani Internasional di Shenzhen di Cina pada 2017.

Melon Afrika Selatan yang pahit yang pertama kali dikumpulkan oleh Thunberg telah dinaturalisasi di daerah semi kering di beberapa benua, dan ditetapkan sebagai “tanaman hama” di beberapa bagian Australia Barat di mana mereka disebut melon babi.

Semangka (Citrullus lanatus) adalah pohon anggur berebut dan tertinggal di keluarga tanaman berbunga Cucurbitaceae. Spesies ini lama diperkirakan berasal dari Afrika selatan, tetapi ini didasarkan pada sinonimisasi yang salah oleh L. H. Bailey (1930) dari spesies Afrika Selatan dengan semangka yang dibudidayakan.

Kesalahan menjadi jelas dengan perbandingan DNA dari bahan semangka yang dibudidayakan yang dilihat dan dinamai oleh Linnaeus dan holotipe spesies Afrika Selatan.  Ada bukti dari biji di makam Firaun budidaya semangka di Mesir Kuno.

Semangka ditanam di daerah tropis dan subtropis di seluruh dunia untuk buahnya yang besar dan dapat dimakan, juga dikenal sebagai semangka, yang merupakan jenis khusus buah beri dengan kulit keras dan tanpa divisi internal, yang secara botani disebut pepo.

Daging yang manis dan berair biasanya berwarna merah tua hingga merah muda, dengan banyak biji hitam, meskipun varietas tanpa biji telah dibudidayakan. Buahnya bisa dimakan mentah atau diasamkan dan kulitnya bisa dimakan setelah dimasak.

Deskripsi

Semangka adalah tanaman tahunan yang memiliki kebiasaan sujud atau memanjat. Batang hingga 3 m panjang dan pertumbuhan baru memiliki rambut kuning atau coklat. Daun memiliki panjang 60 hingga 200 mm dan lebar 40 hingga 150 mm.

Ini biasanya memiliki tiga lobus yang dengan sendirinya lobed atau lobed ganda. Tumbuhan memiliki bunga jantan dan betina pada batang berbulu panjang 40 mm. Ini berwarna kuning, dan kehijauan di bagian belakang.

Tumbuhan ini terdaftar pada Program Spesies Terancam dari Institut Keanekaragaman Hayati Nasional Afrika Selatan.

Semangka adalah tanaman tahunan besar dengan batang panjang, lemah, membuntuti atau memanjat yang bersudut lima (lima sisi) dan panjang hingga 3 m (10 kaki). Pertumbuhan muda sangat lebat dengan rambut coklat kekuningan yang menghilang seiring bertambahnya usia tanaman.

Daunnya besar, kasar, berbulu melengkung tajam dan berganti-ganti; mereka menjadi kaku dan kasar saat tua. Tanaman ini memiliki sulur bercabang.

Bunga-bunga itu berkelamin tunggal, dengan bunga jantan dan betina terjadi pada tanaman yang sama (monoecious). Bunga jantan mendominasi pada awal musim; bunga betina, yang berkembang kemudian, memiliki ovarium inferior.

Gaya disatukan ke dalam satu kolom. Buah besar adalah sejenis buah beri yang dimodifikasi yang disebut pepo dengan kulit tebal (exocarp) dan pusat berdaging (mesocarp dan endocarp).

Tumbuhan liar memiliki buah dengan diameter hingga 20 cm (8 in), sedangkan varietas yang dibudidayakan dapat melebihi 60 cm (24 in).

Kulit buahnya berwarna hijau pertengahan hingga gelap dan biasanya berbintik-bintik atau bergaris-garis, dan dagingnya, mengandung banyak pips yang tersebar di bagian dalam, bisa berwarna merah atau merah muda (paling umum), oranye, kuning, hijau atau putih.

Dapat di artikan dalam macam macam investasi yang menguntungkan selain itu juga termasuk makanan termahal di dunia. Ini lah ulasan tentang makanan termahal di jepang yang saya ketahui. Makanan termahal di jepang banyak dan ini yang saya bisa jelasakan.