Apakah kamu tentang hotel termewah di jakarta. Hotel adalah suatu tempat penginapan di manapun yang mempunyai kelas tersendiri. Bahkan hotel bisa di pakek buat konser dan aktivitas lainnya.

Berbagi raga jenis hotel dapat kita dapat kan disaat kita ada di luas kota atau sedang liburan. Untuk itu kita harus mencari hotel yang pas untuk kita huni.

Keraton at The Plaza

Keraton at The Plaza

Plaza Indonesia adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Thamrin Road, Jakarta Pusat, Indonesia. Mal adalah bagian dari Kompleks Plaza Indonesia, yang merupakan kompleks pengembangan campuran yang sering disebut sebagai “PI”. Plaza Indonesia dibuka pada pertengahan 1990.  Terletak di sudut salah satu tengara Jakarta, Monumen Selamat Datang (Selamat Datang).

Plaza Indonesia adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Indonesia. Mal adalah bagian dari Kompleks Plaza Indonesia, yang merupakan kompleks pengembangan campuran yang sering disebut sebagai “PI”.

Plaza Indonesia dibuka pada pertengahan 1990.  Terletak di sudut salah satu  Hotel Indonesia,  tengara Jakarta, Monumen Selamat Datang.

Sejarah

Plaza Indonesia Shopping Center dibuka pada Maret 1990 di lokasi seluas 38.050 m2 di persimpangan Jalan M. H. Thamrin dan Jalan Kebon Kacang Raya, di Jakarta Pusat. Pusat perbelanjaan dirancang oleh Hellmuth Obata & Kassabaum, dan telah mengalami beberapa renovasi besar; pada tahun 1996, 2000 dan 2008.

Renovasi fasad selatan dan Lamoda Café di atrium selesai pada tahun 2014. Sekali lagi pada tahun 2009, Plaza Indonesia memperluas area lantai kotor dengan 42.325 m2 di 6 lantai, dengan ruang tambahan 24.672 m2. Tiga tingkat pertama dari ekstensi ritel terhubung ke pusat perbelanjaan yang ada.

Tingkat 4 hingga 6 didedikasikan untuk “konsep gaya hidup modern” [klarifikasi diperlukan], dengan berbagai fasilitas makan dan hiburan. Ekstensi ini juga menyediakan 5 tingkat parkir bawah tanah.

Perpanjangan ritel memiliki pintu masuk di Jalan M.H. Thamrin. Pusat perbelanjaan Plaza Indonesia terhubung ke Kompleks Plaza Indonesia.

Raffles Jakarta dalam Hotel Termewah Di Jakarta 

Raffles Jakarta

Raffles Hotels & Resorts adalah jaringan hotel-hotel mewah yang berakar pada pembukaan tahun 1887 di Raffles Hotel asli di Singapura. Perusahaan mulai berkembang secara internasional pada akhir 1990-an, dan mengakuisisi Swissotel pada tahun 2001.

Jaringan hotel dimiliki oleh AccorHotels, yang mengakuisisi FRHI Hotels & Resorts pada 2016. Pada November 2017, Raffles Hotels & Resorts mengoperasikan 11 hotel mewah.

Sejarah

Raffles Hotels & Resorts dibentuk pada tahun 1989 untuk memulihkan, membangun kembali, dan mengelola Raffles Hotel yang bersejarah. Korporasi juga melakukan restrukturisasi dan manajemen pengembangan.

Raffles City yang dirancang oleh I.M Pei, sehingga meletakkan dasar bagi Raffles Hotels & Resorts untuk menjadi perusahaan manajemen hotel. Setelah pemulihan total, Hotel Raffles dibuka kembali pada 16 September 1991.

Sektar tahun 1997, perusahaan membuka Grand Hotel d’Angkor yang telah dipugar di Siem Reap, Kamboja, menandai peluncuran merek resor mewahnya.

Bulan  April 2001, Raffles Holdings mengakuisisi Swissotel dari SAirGroup seharga 268 juta euro, sehingga meningkatkan kapasitas kamarnya sebesar 139% menjadi 13.500 unit di 17 negara.

Sejak Pada 2005, Colony Capital membeli Raffles Holdings dengan harga $ 1 miliar dari pemerintah Singapura. Raffles dan Swissôtel bergabung dengan Fairmont Hotels di holding FRHI Hotels & Resorts yang baru dibentuk pada tahun 2006.

Hinga Pada Juni 2005, Raffles Hotels menandatangani kontrak konstruksi Raffles Dubai dengan Wafi Group, properti pertama Raffles di Timur Tengah yang dibuka dua tahun kemudian pada 2007.

Pada bulan Maret 2009, Raffles Hotels and Resorts menandatangani perjanjian dengan King Holding Company untuk mengoperasikan Le Royal Monceau di Paris, yang dibuka kembali pada 2010 setelah 2 tahun pekerjaan renovasi.

Pada 2015, AccorHotels mengumumkan akuisisi Fairmont Raffles Hotels International (FRHI), sehingga menambah Raffles Hotels & Resorts, Fairmont Hotels & Resorts dan Swissôtel ke koleksi merek hotel mewahnya.

Setelah Kelompok Hindu India dan Obrascon Spanyol Huarte Lain membeli Kantor Perang di London, mereka memutuskan untuk mengubah bangunan administrasi menjadi hotel dan menandatangani perjanjian dengan AccorHotels pada Juni 2017 untuk menambahkannya ke portofolio Raffles dari hotel-hotel mewah.

Gran Melia Jakarta Hotel Termewah Di Jakarta 

Meliá Hotels International, S.A. (sebelumnya Sol Meliá) adalah jaringan hotel Spanyol yang didirikan oleh Gabriel Escarrer Juliá pada tahun 1956 di Palma de Mallorca. Ia juga dikenal sebagai dan disebut dengan nama sebelumnya Sol Meliá.

Perusahaan ini adalah salah satu operator resor liburan domestik terbesar di Spanyol dan jaringan hotel terbesar ke-17 di seluruh dunia. Di dalam negeri di Spanyol perusahaan ini adalah pemimpin pasar di hotel resor dan perkotaan.

Saat ini jaringan hotel mengoperasikan 374 hotel di 40 negara di 4 benua di bawah merek Meliá, Gran Meliá, ME oleh Meliá, Paradisus, Innside by Meliá, TRYP by Wyndham, Sol Hotel dan Club Meliá.

Sejarah

Asal usul perusahaan mencapai kembali ke tahun 1956, ketika Gabriel Escarrer Juliá yang saat itu berusia 21 tahun menyewa Hotel Altair di Palma, Majorca. Selama tahun-tahun berikutnya Escarrer memanfaatkan popularitas pulau yang semakin meningkat sebagai tujuan wisata untuk paket liburan, menambah properti lebih lanjut ke portofolio perusahaannya, Hoteles Mallorquines.

Perusahaan berkembang secara geografis pada 1960-an dan 70-an, mengakuisisi hotel di Canary serta Kepulauan Balearic lainnya. Setelah transisi ke demokrasi di Spanyol, pariwisata di Spanyol berkembang lebih cepat dan Hoteles Mallorquines secara agresif pindah ke daratan Spanyol, membangun kehadiran di banyak negara pada awal 1980-an.

Makanan termahal di jepang terdapat di hotel mewah jakarta juga bisa di katakan hotel termewah di dunia.

Itu saja yang saya tulis tentanng hoter termewah di jakarta dan banyak hotel dijakarta yang tidak kalah saing. Selain itu juga terkenal di dunia.