Rumah lazimnya digunakan sebagai tempat untuk berlindung atau tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Namun, saat ini orang orang berlomba untuk memiliki rumah termewah di dunia rumah rumah tidak hanya sekadar sebagai hunian tempat tinggal, namun juga menjadi identitas sang pemilik. Rumah telah menjadi sebuah prestise yang menunjukkan status sosial sesorang di masyarakat.

Tak heran, banyak orang berusaha mewujudkan rumah impiannya. Bahkan tak sedikit yang harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menciptakan rumah yang diidamkannya. Seperti yang dilakukan oleh para miliarder dunia. Mereka berhasil menciptakan istana megah versi mereka sendiri. Dengan fasilitas mentereng rumah tersebut berhasil menjadi rumah termewah didunia.

Penasaran seperti apa penampakan rumah yang mendapat gelar rumah termewah di dunia? Yuk langsung aja cek ulasan Kania berikut ini!

10 Rumah Termewah di Dunia Ini Bisa Jadi Impianmu

  • 7 Upper Phillimore Gardens

Rumah Termewah Di Dunia 7Upper Phillimore Gardens

Rumah termewah di dunia ini terletak di London, Inggris. Rumah yang berfungsi sebagai sekolah persiapan ini memiliki 10 kamar tidur dengan berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang bawah tanah, sauna, tempat fitnes, bioskop hingga ruang panik. Selain itu bagian interior rumah termewah di dunia ini banyak yang dihiasi oleh marmer, emas dan tak ketinggalan karya seni yang tidak ternilai harganya.

Rumah termewah di dunia ini adalah milik Olena Pinchuk yang merupakan putri dari Leonid Kuchma, Presiden kedua Ukraina. Ia dikenal sebagai pendiri ANTIAIDS Foundation dan sahabat dari penyanyi terkenal Elton John.

Dengan fasilitas memukau serta interior mewah, tak heran jika rumah termewah di dunia ini mempunyai nilai seharga $128 juta atau saat ini setara dengan Rp 1,7 triliun.

  • Kensington Palace Gardens

Rumah Termewah Di Dunia Kensington Palace Gardens

Rumah termewah di dunia yang memiliki nilai $140 juta atau setara dengan Rp 1,8 triliun ini adalah milik Roman Abramovich, seorang miliuner Rusia dan pemilik klub sepak bola Chelsea. Rumah termewah di dunia ini terletak sangat dekat dari Istana Kensington di London, Inggris

. Rumah yang berada di kawasan para miliarder ini memiliki 15 kamar tidur dengan kasur empuk dan nyaman, juga taman yang luas. Tahun 2014 lalu, rumah termewah di dunia ini sedang dalam pengerjaan untuk perluasan ruang bawah tanah yang akan digunakan untuk lapangan tenis, pusat kesehatan, serta museum.

  • Seven The Pinnacle

Ruamah Termewah Di Dunia Seven the Pinnacle

Rumah termewah di dunia ini merupakan properti terbesar di Yellowstone Club dengan beragam fasilitas memukau seperti tempat ski pribadi dan komunitas golf untuk orang super kaya. Tak ketinggalan, lantai berpenghangat, beberapa kolam renang, area gym, dan lift ski sendiri semakin melengkapi rumah termewah di dunia ini.

Rumah termewah di dunia dan terletak di pegunungan ini dimiliki oleh Edra dan Tim Blixseth, yang merupakan pengembang real estate dan cukong kayu yang mendirikan Yellowstone Club. Rumah termewah di dunia yang terletak di Big Sky, Montana, Amerika Serikat ini senilai $155 juta atau setara dengan Rp 2 triliun.

  • Hearst Castle

Rumah Termewah Di Dunia Hearst Castle

Terdiri dari 27 kamar dengan dekor yang luar biasa cantik, rumah termewah di dunia ini lebih tepat disebut sebagai kastil. Rumah termewah di dunia ini juga pernah digunakan sebagai lokasi film hits The Godfather. Rumah termewah di dunia ini adalah milik William Randolph yang menjabat sebagai wali Kastil.

Rumah termewah di dunia ini dibangun oleh pemilik surat kabar pertama di Amerika Serikat—sekarang menjadi situs warisan serta wisata sebagai bagian dari California Park System. Rumah termewah di dunia yang berlokasi di San Simeon, California ini senilai $191 juta atau sekira Rp 2,5 triliun.

  • Ellison Estate

Rumah Termewah Di Dunia Ellison

Berlokasi di Woodside California, Amerika Serikat, rumah termewah di dunia ini adalah milik Larry Ellison, pendiri perusahaan Oracle. Rumah termewah di dunia ini lebih mirip sebuah kompleks karena adanya 10 bangunan di sekitarnya, danau buatan, kolam ikan koi, gubuk teh dan pemandian. Rumah dengan luas 101 ribu m² ini memiliki nilai $200 juta atau setara dengan Rp 2,6 triliun.

  • 18-19 Kensington Palace Gardens

Rumah Terewah Di Dunia 1819 Kensington Palace Gardens

Lakshmi Mittal, pimpinan Arcelor Mittal, pabrik baja terbesar sedunia menjadi pemilik rumah termewah di dunia selanjutnya. Rumah termahal di dunia ini berlokasi di London, Inggris sederet dengan rumah Pangeran William dan Kate Middleton. Rumah termewah di dunia ini memiliki 12 kamar tidur, kamar mandi gaya Turki, kolam dalam ruang, dan tempat parkir yang mampu memuat 20 mobil.

Nggak ketinggalan, rumah ini memiliki hiasan yang super mewah, termasuk hiasan dinding. Rumah termewah di dunia yang berada di kavling 18-19 ini memiliki nilai $222 juta atau sekira Rp 2,9 triliun.

Memiliki rumah paling cantik dan mewah di dunia siapa sih yang tidak mengingginkannya,semuanya pasti ingin bukan?Kita harus bekerja keras agar bisa mewujudkannya.

Jika anda ingin mengetahui tentang lebih banyak lagi mengenai rumah paling cantik dan mewah di dunia bacalah artikel rumah termewah di dunia.Baca juga artikel menarik cara menjadi orang sukses di masa depan.Sekain semoga bermanfaat dan terimakasih.