Barang paling mahal yaitu merupakan yang mempunyai kualiatas yang bagus. Bisa yang bisa memliliki nya yaitu orang pengusaha aja.

Suatu barang akan terlihat mahal karena cara pembuatannya dan kelangkaan itu barang. Bisa kita contoh kan seperti emas dll itu merupakan barang termahal.

Barang Paling Mahal  yaitu Jam Tangan

jam tangan

Yaitu penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan ini pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16 lalu. Pada saat itu semua jam tangan dan alat penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggerak mekanik di buat manual (hand-winding).

Jam tangan tertua yang diketahui adalah jam tangan yang dimilik Ratu Inggris Elizabeth I yang dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571. Dari abad 16 hingga awal abad 20 saat ini, jam tangan hanya digunakan oleh wanita, sedangkan pria menggunakan jam saku.

Dominasi jam tangan bermesin mekanik selama ke abad-abad dengan segala keindahan, kerumitan, dan kemewahannya, akhirnya sedikit terganggu dengan hadirnya jam tangan bermesin elektrik. Yang pertama kali dipamerkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh Hamilton Watch Company. Penelitian arloji elektrik tersebut sebenarnya telah dimulai.

Barang Paling Mahal adalah Kalung emas putih

kalung emas putih

Kalung adalah barang perhiasan yang dikenakan di leher. Sebuah Kalung mungkin merupakan salah satu jenis perhiasan paling awal yang dikenakan oleh manusia.

Mereka sering melayani keperluan upacara, agama, magis, atau penguburan dan juga digunakan sebagai simbol kekayaan dan status, mengingat bahwa mereka umumnya terbuat dari logam dan batu mulia.

Komponen utama dari sebuah kalung adalah pita, rantai, atau tali yang melingkari leher. Ini paling sering diberikan dalam logam mulia seperti emas, perak, dan platinum. Kalung sering memiliki lampiran tambahan yang ditangguhkan atau dimasukkan ke dalam kalung itu sendiri.

Lampiran ini biasanya termasuk liontin, loket, jimat, salib, dan bahan berharga dan semi mulia seperti berlian, mutiara, rubi, zamrud, garnet, dan safir.

Orang prasejarah sering menggunakan bahan alami seperti bulu, tulang, kerang, dan bahan tanaman untuk membuat kalung, tetapi pada Zaman Perunggu perhiasan logam telah menggantikan perhiasan pra-logam.

Barang termahal di juga bisa di buat dari kerajianan tangan dari barang bekas yang terbaik.

Garis waktu kalung Eropa non-klasik

2000 SM – 400 C.E: Amulet perunggu yang diembos dengan karang adalah hal biasa. Di Celtic dan Gallic Europe, kalung yang paling populer adalah torc logam berat, paling sering dibuat dari perunggu, tetapi kadang-kadang dari perak, emas, atau manik-manik kaca atau kuning.

400 C.E – 1300 C.E:

Kelompok-kelompok barbar Eropa awal menyukai kerah emas yang lebar dan rumit, tidak seperti torc.  Suku-suku Jerman sering mengenakan potongan emas dan perak dengan detail rumit dan bertatahkan kaca berwarna dan batu semi mulia, terutama garnet.

Kelompok Anglo-Saxon dan Skandinavia bekerja terutama di perak, karena defisit emas, dan pola tempa dan bentuk hewan menjadi cincin-leher. Pada periode Gotik kalung tidak biasa, meskipun ada beberapa catatan kalung berlian, ruby, dan mutiara. Tidak sampai adopsi garis leher bagian bawah kemudian di Abad Pertengahan bahwa kalung menjadi umum.

1400 M – 1500 M: Selama masa Renaisans adalah hal yang lazim bagi para pria untuk mengenakan sejumlah rantai, plakat, dan liontin di leher mereka, dan pada akhir abad ke-15 orang-orang terkaya akan mengenakan kerah besar yang menutupi bahu yang dihiasi permata.

Wanita biasanya mengenakan pakaian yang lebih sederhana, seperti rantai emas, atau manik-manik atau mutiara yang digantung. Pada akhir periode, potongan-potongan yang lebih besar, lebih banyak menghiasi adalah umum di kalangan orang kaya, terutama di Italia.

1500–1600 C.E: Tali dan rantai mutiara panjang dengan batu permata biasa dipakai. Pada paruh kedua abad ini, perhiasan alami, seperti karang dan mutiara, bergabung dengan enamel dan logam untuk membuat liontin yang rumit.

Liontin cameo yang sangat berhiaskan permata dan berbingkai halus juga populer. Chokers, yang terakhir dipakai pada zaman kuno, juga membuat kebangkitan saat ini.

Sepatu adidas

Yaitu nama serangkaian sepatu sepak bola buatan Adidas. Adidas Predator pertama kali diluncurkan tahun 1994. Ketika itu diluncurkan oleh Craig Johnston, seorang pemain bola terkenal dari Inggris. Adidas Kemudian dari waktu ke waktu, Adidas membuat sepatu ini hanya ketika terjadi ajang-ajang besar yang terjadi seperti Piala Dunia atau Euro, lengkap dengan bola-bola dunia.

Dari data di atas juga termasuki barang termahal di dunia dan juga barang barang terdapat di rumah termewah di jakarta yang mempunyai barang tersebut.

Sekian artikel yang saya tulis tentang barang paling mahal dan banrang ini mempunyai kulalitas yang sangat baik. Bahkan awet untuk di pergunakan tapi ya itu harga nya sangat mahal kalau yang ori nya paling kita mempunyai barang yang kw nya aja. Dan semoga artikel saya kaliini semoga bisa bermanfaat.