Ini ada rumah termahal di amerika yang harga nya jutaan. Rumah adalah tempat kita untuk berteduh dan untuk melindungi kita dari apapun.. Tampa ada rumah kita mau tinggal dimana coba dan kitamau berlindung dimana coba.

Jadi rumah itu sangat penting bagi kita dan bagi semuanya. Kita tinggal di rumah dan kita dapt berkativitas disana juga.

Rumah Termahal Di Amerika Hearst Castel, Beverly Hills

Hearst Castel, Beverly Hills

Kastil Hearst, San Simeon, adalah Landmark Bersejarah Nasional dan Landmark Bersejarah California yang terletak di Pantai Tengah California di  Amerika Serikat. Konsep bersama William Randolph Hearst, taipan penerbitan, dan arsiteknya Julia Morgan, dibangun antara tahun 1919 dan 1947.

Dikenal secara resmi sebagai “La Cuesta Encantada”, (The Enchanted Hill), dan sering disebut sebagai San Simeon, Hearst sendiri menyebut istananya, “Peternakan”. Ayahnya George Hearst telah membeli 40.000 hektar tanah asli pada tahun 1865 dan Camp Hill, situs untuk Kastil Hearst masa depan, digunakan untuk liburan berkemah keluarga selama masa muda Hearst.

Dalam beberapa bulan setelah kematian Phoebe Hearst, Hearst telah menugaskan Julia Morgan untuk membangun “sesuatu yang sedikit lebih nyaman di atas bukit”, asal usul kastil ini. Morgan adalah pelopor arsitektur; “Arsitek wanita pertama yang benar-benar mandiri di Amerika”,  ia adalah wanita pertama yang belajar arsitektur di School of Beaux-Arts di Paris.

Yang pertama memiliki praktik arsitekturnya sendiri di California dan pemenang wanita pertama dari American Institute of Medali Emas Arsitek. Bekerja dalam kolaborasi erat dengan Hearst selama lebih dari dua puluh tahun, kastil di San Simeon adalah ciptaannya yang paling terkenal.

Di Roaring Twenties dan memasuki tahun 1930-an, Kastil Hearst mencapai puncak sosialnya. Awalnya dimaksudkan sebagai rumah keluarga untuk Hearst, istrinya Millicent dan kelima putra mereka.

Pada 1925 Hearst secara efektif berpisah dari istrinya dan mengadakan pengadilan di San Simeon dengan kekasihnya, aktris Marion Davies.

Daftar tamu mereka sebagian besar terdiri dari bintang-bintang Hollywood pada masa itu; Charlie Chaplin, Cary Grant dan the Brothers Brothers.

Greta Garbo, Buster Keaton, Mary Pickford, Jean Harlow dan Clark Gable semuanya mengunjungi, beberapa di beberapa kesempatan.

Tokoh-tokoh politik mencakup Calvin Coolidge dan Winston Churchill sementara tokoh-tokoh lainnya termasuk Charles Lindbergh, P. G. Wodehouse dan George Bernard Shaw.

Pengunjung berkumpul setiap malam di Casa Grande untuk minum-minum di Assembly Room, makan malam di Refectory dan menonton film terbaru di Theatre sebelum beristirahat di akomodasi mewah yang disediakan oleh wisma Casa del Mar, Casa del Monte dan Casa del Sol.

Selama hari-hari itu, mereka mengagumi pemandangan, mengendarai, bermain tenis, mangkuk atau golf dan berenang di “kolam renang paling mewah di bumi”.

Sejarah

Kastil Hearst dibangun di atas Rancho Piedra Blanca yang ayah William Randolph Hearst, George Hearst, awalnya dibeli pada tahun 1865. Hearst yang lebih muda semakin menyukai situs ini selama banyak perjalanan berkemah keluarga masa kecil.

Dia mewarisi peternakan, yang telah tumbuh hingga 250.000 acre (1.012 km2) [3] dan 14 mil (23 km) dari garis pantai, dari ibunya Phoebe Hearst pada tahun 1919. Meskipun peternakan besar sudah memiliki rumah bergaya Victoria, lokasi yang dipilih untuk Kastil Hearst tidak berkembang.

Di atas sebuah bukit curam yang pendakiannya merupakan jalur tanah yang hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau menunggang kuda sejauh delapan mil (delapan km) dari pemangkasan. Rumah peternakan asli, dibangun oleh George Hearst pada tahun 1870-an, tetap menjadi milik pribadi yang dikelola oleh Hearst Corporation.

Rumah Termahal Di Amerika Seven The Pinnacle – Montana

Seven The Pinnacle – Montana

Whitefish (Salish: epɫx̣ʷy̓u, “has whitefish” ) adalah sebuah kota di Flathead County, Montana, Amerika Serikat. Populasi adalah 6.357 pada sensus 2010. Ini adalah rumah bagi resor ski di Big Mountain yang disebut Whitefish Mountain Resort.

Sejarah

Great Great Railway dibangun melalui apa yang sekarang Whitefish pada tahun 1904, yang memicu perkembangan kota. Daerah ini awalnya dikenal sebagai Stumptown karena banyaknya kayu yang harus dibersihkan untuk membangun kota dan kereta api dan karena tunggul pohon ditinggalkan di jalan-jalan di sepanjang pusat kota.

Penduduk awal kota bekerja untuk kereta api dan industri penebangan kayu di dekatnya. Pada akhir 1940-an, dengan keberhasilan pembangunan resor ski di Big Mountain (kolaborasi antara pengusaha lokal), sektor pariwisata menjadi semakin penting. Komunitas ini diberi nama karena lokasinya di dekat Danau Whitefish.

Di dalam rumah tersebut pasti menyimpan dan membedakan cara membedakan emas dengan perak selaitu itu juga ruamh di amerika termasuk rumah termahal di dunia

Sekian artikel yang saya tulis semuga kalian dapat mengaetahui rumah ruamh termahal di dunia. Dan kalian dapat tahu bahwa di amerika juga ada rumah termahal di amerika sendiri.