Kali ini saya akan membahas tentang notebook termahal di dunia. Netebook adalah sebuah sistem yang kita gunakan untuk mengerjakan sesuatu.

Dan netebook sama dengan kegunaan laptop. Selebih nya semoga bermanfaat bagi para pembaca ya.

Luvaglio Notebook Termahal Di Dunia

Luvaglio

Ini adalah ‘Satu Juta Dolar Laptop’ kerajinan tangan pertama di dunia ‘menurut rilis pers – tetapi investigasi PC Pro telah mengungkap bahwa

perusahaan di balik perwujudan berlian bertatahkan kemewahan beroperasi dari sebuah kantor kecil bertingkat di London Barat.

Laptop Luvaglio juta dolar telah menjadi pembicaraan di situs-situs teknologi sejak pertama kali diumumkan bulan lalu. Laptop yang sarat permata, bersih-bersih, dan canggih ini telah bertemu dengan intrik dan skeptis. Kemudian, minggu lalu, perusahaan mengirimkan siaran pers yang penuh dengan retorika yang memuncak, tetapi detailnya sangat pendek.

Jadi PC Pro memutuskan untuk melacak CEO perusahaan, Rohan Sinclair Luvaglio. Perusahaan tidak mempublikasikan nomor telepon apa pun di situs webnya dan menggambarkan kantornya sebagai ‘hanya berdasarkan perjanjian’, tetapi kami berhasil mendapatkan nomor ponsel Mr Luvaggio.

Dia mengklaim laptop itu produk jadi dan bahwa ‘kami membuatnya sendiri’, meskipun ia menolak untuk mengungkapkan rincian tentang pengalaman masa lalu perusahaan dalam membuat PC, apalagi model bernilai lebih dari £ 500.000. Sebuah cek House House mengungkapkan perusahaan itu didirikan pada Maret tahun lalu.

Luvaglio mengklaim laptop akan diproduksi di London dan bahwa fasilitas produksi ‘sedang dalam proses dilakukan [sic].’ Namun demikian, “kami sudah menerima pesanan sekarang,” klaim Luvaglio. Sekali lagi, dia tidak akan mengkonfirmasi berapa banyak pesanan telah dilakukan.

Di notebook termahal ini saya menulikan resep tentang cara membuat kentang goreng dan saya bagikan ke teman teman saya.

Notebook Mahal

Jadi apa yang kita ketahui tentang laptop itu sendiri? Siaran pers mengklaim perangkat ini menggabungkan gadget cerdas dengan teknologi tercanggih; seperti penyimpanan solid state, Blu-Ray, memory stick USB built-in dan MP3 player. ‘ Semua baik dan bagus, tetapi biasa-biasa saja untuk laptop £ 2.000, apalagi model satu juta dolar.

Fitur unik tiba dalam bentuk ‘pembersihan layar terintegrasi’ dan ‘perhiasan fungsional’ – yang tampaknya terdiri dari tombol daya bertatahkan berlian. Sebuah video, yang sejak itu dihapus dari YouTube, menunjukkan laptop secara otomatis keluar dari kotak kayunya. Apakah itu menjamin label harga, tentu saja, pertanyaan sejuta dolar.

Voodoo Envy H:171 Notebook Termahal Di Dunia

Voodoo Envy H:171

Voodoo Envy 133 adalah komputer notebook yang dirancang oleh VoodooPC setelah diakuisisi oleh Hewlett-Packard. Itu diposisikan sebagai notebook ultraportable seluler dan diperkenalkan di acara HP Connecting Your World Live di Berlin, Jerman pada 10 Juni 2008.

Sasis dari Voodoo Envy terbuat dari serat karbon, dan beratnya 1,7 kg (3,75 lb) dan tebal 1,8 cm (0,71 in). Sistem ini menggunakan sistem operasi Windows Vista serta kernel Linux yang dijuluki “Voodoo Instant On” atau “Voodoo IOS.”

Laptop ini sering dibandingkan dengan MacBook Air karena ukuran dan spesifikasinya yang serupa. HP mengklaimnya sebagai notebook tertipis di dunia, meskipun rekor ini sekarang telah rusak, karena sepanjang 0,70 inci, sedangkan Dell Adamo tebal sekitar 0,65 inci.

 Alienware Area 51 Notebook Termahal Di Dunia

 Alienware Area 51

Alienware adalah anak perusahaan perangkat  computer hardware Amerika dari Dell. Produk mereka dirancang untuk bermain game dan dapat diidentifikasi oleh desain bertema alien mereka.

Alienware didirikan pada tahun 1996 oleh Nelson Gonzalez dan Alex Aguila. Kantor pusat perusahaan terletak di The Hammocks, di Miami, Florida.

Didirikan pada tahun 1996 sebagai Sakai of Miami, Inc. oleh Nelson Gonzalez dan Alex Aguila, Alienware merakit desktop, notebook, workstation, dan konsol game PC.

Menurut karyawan, nama “Alienware” dipilih karena kesukaan para pendiri untuk serial televisi terkenal The X-Files, yang juga mengilhami nama-nama bertema fiksi ilmiah dari lini produk seperti Area-51, Hangar 18, dan Aurora Pada tahun 1997, itu berubah nama menjadi Alienware.

Dell telah mempertimbangkan untuk membeli perusahaan Alienware sejak tahun 2002, tetapi tidak setuju untuk membeli perusahaan tersebut sampai 22 Maret 2006. [11] [12] Anak perusahaan baru tetap memegang kendali atas desain dan pemasarannya sembari diuntungkan oleh daya beli Dell, skala ekonomis, dan rantai pasokan, yang menurunkan biaya operasinya.

Awalnya, Dell mempertahankan jajaran XPS yang bersaing untuk PC gaming, seringkali menjual komputer dengan spesifikasi serupa, yang mungkin telah merusak pangsa pasar Alienware dalam segmen pasarnya.

Karena restrukturisasi perusahaan pada musim semi 2008, merek XPS diperkecil, dan lini Desktop dihilangkan sehingga hanya menyisakan Notebook XPS. [14] Pengembangan produk PC gaming dikonsolidasikan dengan divisi permainan Dell, dengan Alienware menjadi merek gaming utama Dell.

Pada 2 Juni 2009, The M17x diperkenalkan sebagai sistem bermerek Alienware / Dell pertama. Peluncuran ini juga memperluas jangkauan global Alienware dari 6 menjadi 35 negara sambil mendukung 17 bahasa yang berbeda.

Laptop termahal di dunia fungsinya sama dengan Notebook dan selain itu juga barang paling mahal. Itu saja yang bisa saya tulis tentang Notebook Termahal Di Dunia. Ada beberapa Notebook Termahal Di Dunia itu. Klaok saya ada salah dalam melulis ulasan tentang notebook termahal di dunia saya mohon maaf ya.